5 Tempat Wisata menarik di Meulaboh Aceh Barat

Meulaboh merupakan sebuah Kota di Aceh, Kota ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Meulaboh tersebut. Meulaboh punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian, Pantai, sampai Air Terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore.
Jika Anda punya rencana untuk berlibur ke Meulaboh, Jangan khawatir akan keindahannya, Kota ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk Anda dikunjungi. Selama ini jika Meulaboh jarang terdengar tempat yang keren untuk berlibur, namun ternyata Meulaboh ini juga memiliki banyak tempat-tempat wisata alam yang keren yang tak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja ataupun Kota besar lainnya.
Baiklah agar tidak panjang lebar, langsung saja ke titik tujuan artikel ini kami buat, Artikel ini bertujuan Untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Meulaboh yang paling indah, Terbaru dan di rekomendasikan untuk Anda Jelajahi. Berikut kami ulas secara singkat 



1. Tugu Kupiah Teuku Umar




Credit: by Aidil Akbar

Alamat: Meulaboh, Kuta Padang, Aceh Barat, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23612


2. Pantai Ujung Karang



Credit: Aidll Akbar

Alamat: Kabupaten Aceh Barat, Aceh 2368

3. Pantai Suak Ribee



Photo by: Aidil Akbar

Alamat: Jl. Iskandar Muda, Suak Ribee, Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23612


4. Danau Geunang Geudong



Credit: Aidil Akbar

Alamat: Putim, Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23681

5. Lebok Pineu




Credit:Aidil Akbar


Itulah 5  Objek Wisata di Meulaboh yang Menarik dan Direkomendasikan untuk Dikunjungi saat Anda berada atau memutuskan untuk berlibur di Meulaboh. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Selalu jaga lingkungan ya Guys, jangan membuang sampah sembarangan dan hormatilah kearifan lokal saat berkunjung ke Meulaboh. Semoga Liburanmu di Meulaboh Menyenangkan dan Puas Pastinya!





0 Response to " 5 Tempat Wisata menarik di Meulaboh Aceh Barat "